Ganti PC / Instal Ulang PC 

  1. Ganti PC/Instal Ulang Windows dan Tambah PCApabila anda ganti komputer ,maupun instal Ulang windows komputer anda , maka ID Client di komputer anda akan ikut berubah,yang akan menyebabkan muncul keterangan " user tidak terdaftar " ketika login ke aplikasi.
    Berikut tata cara setting dan konfirmasi instal ulang windows/Ganti PC  dan Nambah PC Wajib Di Ikuti.
    A. Buka aplikasi PPOB BRI yang sudah diinstal ,update ke aplikasi versi terbarudengan cara klik Update pada aplikasi PPOB BRI
    B. Setelah Update selesai ,langkah selanjutnya setting Konfigurasi ID Clientseperti gambar dibawah ini
     :
    Untuk mendapatkan ID CLIENT yang Baru di PC yang Baru/ setelah di instal windows ikuti langkah secara berurutan seperti gambar dibawah
  2. Isikan Data data penting sbb :
    A. KODE MITRA : DRS 
    B. KODE PP : Isi (Sesuai dengan ID PP yang sudah di miliki , ID PP harus ditulis lengkap DRSxxxxx..)
    C. ID CLIENT : Merupakan 32 DIGIT KODE yang akan dibuat otomatis oleh sistem sebagai kode verifikasi Client setelah anda tekan register
    D. Untuk PRINTER sesuaikan dengan jenis printer yang anda gunakan

    pada saat anda melakukan langkah no.2 klik Register/get maka akan muncul keterangan " PAYMENT POINT DRSxxxx MEMPUNYAI LOKET AKTIF,....dst " seperti contoh gambar dibawah

    Klik OK ,kemudian klik SIMPAN
  3. Setelah seting selesai selanjutnya silahkan melakukan konfirmasi ke petugas via sms dengan format :
    - Untuk ganti komputer ketik : 
    Ganti PC#Nama Loket#Kode PP#Kode Petugas#ID CLIENT
      Contoh : PPOB BANK BRI#DRS012345#Loketbri#1245HAG6-17655DH57-6171GH15-181JJA16 
      Kirim ke : 0895331933889 / Salah Satu Kontak di bagian pendaftaran dan teknis
  4. Selanjutnya mohon menunggu balasan sms  dari petugas kami

KIOS santri BRI © 2018 - | Santri Amatir

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.