Tambah PC / Perangkat

    Dalam Tambah pc / perangkat ini caranya hampir sama dengan ganti pc. apabila anda menambah pc / perangkat, maka ID Client di pc anda yang baru akan muncul keterangan " user tidak terdaftar " ketika login ke aplikasi.
    Berikut tata cara setting dan konfirmasi Nambah PC Wajib Di Ikuti.

    1. A. Buka aplikasi PPOB BRI yang sudah diinstal ,update ke aplikasi versi terbarudengan cara klik Update pada aplikasi PPOB BRI
    2. B. Setelah Update selesai ,langkah selanjutnya setting Konfigurasi ID Client seperti gambar dibawah ini :
    Untuk mendapatkan ID CLIENT yang Baru di PC yang Baru  ikuti langkah secara berurutan seperti gambar dibawah
      1. Isikan Data data penting sbb :
        A. KODE MITRA : DRS 
        B. KODE PP : Isi (Sesuai dengan ID PP yang sudah di miliki , ID PP harus ditulis lengkap DRSxxxxx..)
        C. ID CLIENT : Merupakan 32 DIGIT KODE yang akan dibuat otomatis oleh sistem sebagai kode verifikasi Client setelah anda tekan register
        D. Untuk PRINTER sesuaikan dengan jenis printer yang anda gunakan

        pada saat anda melakukan langkah no.2 klik Register/get maka akan muncul keterangan " PAYMENT POINT DRSxxxx MEMPUNYAI LOKET AKTIF,....dst " seperti contoh gambar dibawah

        Klik OK ,kemudian klik SIMPAN
      2. Setelah berhasil silahkan kirim sms dengan format Tambah PC 2#Nama Loket#Kode PP#Kode Petugas#ID CLIENT
         Kirim ke : 0895331933889 / melalui kontak di bagian pendaftaran dan teknis di web kami
    Tunggu proses aktifasi dari Petugas PPOBBRI,apabila sudah selesai ada pemberitahuan via sms dan Aplikasi sudah langsung bisa digunakan

    KIOS santri BRI © 2018 - | Santri Amatir

    Contact us

    Diberdayakan oleh Blogger.